Elizabeth Olsen Incar Peran Scarlet Witch di 'The Avengers 2'

Jakarta - Setelah nama Aaron Johnson muncul sebagai kandidat pemeran Quicksilver dalam 'Avengers: Age of Ultron,' kini sutradara Joss Whedon tinggal mencari aktris yang tepat untuk peran Scarlewt Witch. Elizabeth Olsen dikabarkan mengincar peran tersebut.

Scarlet Witch adalah superhero yang memiliki hubungan darah dengan Quicksilver. Olsen mengaku tertantang dengan peran tersebut, dan merasa tersanjung bila mendapat tawaran untuk memerankannya.


Menurut Bleeding Cool, Joss Whedon sebelumnya lebih tertarik pada aktris Irlandia Saoirse Ronan. Ketika rumor tersebut mulai beredar luas dan Ronan menyatakan kesediaannya memainkan karakter yang memiliki nama lain Wanda Maximoff itu, Whedon dan Marvel justru berpaling pada Elizabeth Olsen.


Menerima ulasan positif dari para kritikus mengenai perannya di film 'Martha Marcy May Marlene' dan 'Liberal Arts,' Olsen sepertinya akan menjadi pilihan yang tepat. Mungkin ia akan lebih bekerja keras untuk melatih aksen Eropa sesuai dengan peran Scarlet Witch.


Dalam rumor yang beredar disebutkan pula penggambaran karakter Scarlet Witch versi Joss Whedon. Latar belakang karakter hot tersebut dalam 'Aengers: Age of Ultron' kabarnya tak akan dikaitkan dengan ayahnya, Magneto, seperti dalam cerita di komik.


'Avengers: Age of Ultron' yang juga akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada Mei 2015.


(ich/mmu)