Marcella Zalianty Ingin Promosikan Keindahan Indonesia Lewat Film

Jakarta - Tak sedikit tempat-tempat indah di Indonesia yang masih belum diketahui oleh banyak orang. Karena itu, akrtis Marcella Zalianty ingin memperkenalkan keindahannya lewat film.

"Segala sesuatu dapat kita sampaikan lewat film. Kadang-kadang pesannya lebih tersampaikan daripada penyuluhan dan sebagainya," ujar Marcella yang tengah mengandung 8 bulan saat ditemui di Hotel Amos Cozy, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).


"Seperti pulau-pulau di Kabupaten Berau, suatu saat harus difilmkan. Potensi untuk diangkat banyak sekali. Pariwisata, sosial budaya, kesenian. Banyak hal yang menarik untuk dieksplor. Kalau dapat bisa dibikin film sangat menyenangkan," tambahnya.


Marcella mengatakan, masyarakat harus tahu bahwa Indonesia mempunyai banyak tempat wisata yang indah. Menurutnya, jangan sampai tempat-tempat wisata yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa di Tanah Air 'dimiliki' oleh negara-negara tetangga.


Meskipun kini tengah hamil 8 bulan, Marcella tetap beraktivitas. Namun, tak sebagai aktris, melainkan orang di balik layar.


"Enggak, produksi aja. Karena kalau main saat ini belum bisa, tapi kalau produksi masih bisa karena kita punya tim yang solid. Tapi kalau untuk main film saya nggak bisa," tutupnya.


(kak/ron)