Henry 'Super Junior-M' Bintangi Drama China

Jakarta - SM Entertainment sepertinya memang sedang giat mempromosikan Henry Lau. Setelah rampung dengan promosi lagu 'Trap' dan siap kembali ke panggung lewat '1-4-3(I Love You)', Henry dipastikan akan membintangi drama terbaru di China.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment hari ini, Kamis (22/8/13) seperti dilansir Ten Asia. Henry akan menjadi pemeran utama dalam sebuah drama yang akan di produksi di China sebanyak 30 episode.


Drama berjudul 'My Sweet City' ini merupakan sebuah drama produksi ulang dari drama Korea 'My Sweet Soul' yang pernah ditayangkan stasiun SBS di tahun 2008. Henry nantinya didapuk menjadi karakter yang pernah diperankan oleh aktor Ji Hyunwoo, yaitu seorang yang ingin menjadi sutradara film.


Pihak agensi juga menambahkan, Henry akan menyelesaikan promosi lagu '1-4-3(I Love You)' di acara musik televisi terlebih dahulu sebelum berangkat ke China dan memulai syuting drama terbarunya.


Sebelumnya Henry sudah pernah menjajal dunia akting lewat sebuah film layar lebar berjudul 'Final Recipe' yang juga dibintangi oleh aktris terkenal Michelle Yeoh. Dalam film tersebut Henry memerankan karakter 'Mark' yang adalah seorang koki handal.


(ron/mmu)