Fairuz Akui Sempat Pisah Ranjang, Galih Ginanjar Bingung

Jakarta - Belum lama ini, rumah tangga pasangan Fairuz A Rafiq dengan pesinetron Galih Ginanjar dikabarkan tengah goyah. Fairuz bahkan mengaku dirinya sedang pisah ranjang dengan sang suami.

Namun, berbeda dengan sang istri. Galih yang diminta tanggapan mengenai isu rumah tangganya yang dikabarkan sedang 'goyang' itu justru tampak bingung.


Saat awak media menanyakan soal keretakan di rumah tangganya, ia justru balik mengkonfirmasi.


"Pemberitaan cerai gimana maksudnya?," ujar Galih balik bertanya saat ditemui bersama Fairuz, sang istri di acara halal bihalal sinetron 'Tangan-Tangan Mungil' di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).


Sebelumnya, pada Mei lalu Fairuz membeberkan bahwa dirinya tak cuma pisah ranjang saja dengan Galih. Komunikasi yang terjalin di antara ia dengan sang suami juga sudah tak lancar setelah dua tahun membina rumah tangga.


Namun keduanya yang ditemui bersama itu kini menuturkan masa-masa tersebut sudah berlalu. Galih menuturkan, dirinya sudah menemukan solusi dari masalah yang menjadi titik awal hubungannya dengan sang istri sempat tak harmonis.


"Kemarin berantem itu kita berdua sama-sama sibuk, jadinya jarang cerita-cerita. Kalau sekarang selalu di coba sempatin. Telepon ataupun BBM, komunikasi harus tetap dijaga dan harus lebih baik dari kemarin," tutur Galih.


(doc/ich)