Promotor Konser Infinite Jakarta Sediakan Tiket Fast Track

Jakarta - Bagi yang tidak ingin mengantri lama untuk memasuki venue konser '2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, 31 Agustus mendatang, tidak perlu khawatir karena promotor menyediakan tiket fast track.

Hal itu dijelaskan oleh pihak promotor konser Infinite di Jakarta, Synergism Entertainment dan perwakilan dari INDOTIX dalam sebuah acara jumpa pers yang digelar Selasa (20/8/13) kemarin.


"Kami menyediakan tiket fast track untuk semua kelas dan jumlahnya sangat

terbatas," ungkap pihak INDOTIX.


Bagi pemegang tiket fast track ini nantinya bisa memasuki venue konser lebih cepat satu jam dari jadwal open gate. Tak hanya itu, promotor juga memberikan keistimewaan bagi pemegang tiket fast track untuk masuk lewat pintu yang berbeda dengan pintu masuk penonton reguler.


"Nanti yang punya tiket fast track akan masuk lewat pintu yang berbeda dengan pintu masuk yang lain dan bisa masuk satu jam sebelum open gate public ticket," tambahnya.


Tiket fast track sudah bisa didapatkan sejak penjualan tiket dibuka 15 Juli lalu dan hanya bisa didapatkan langsung di store resmi INDOTIX yang alamat lengkapnya bisa dilihat di situs

http://www.indotix.com/index.php/ticket-offices/our-outlets.


Promotor menjual tiket fast track dengan harga Rp 250 ribu untuk semua kelas. Tertarik?


(ron/mmu)