Minzy '2NE1' Lulus Ujian Kesetaraan SMA

Jakarta - Menjadi seorang idola di usia muda tak membuat member 2NE1, Gong Minzy lupa akan kewajibannya untuk menuntut ilmu. Hari ini, Minzy memamerkan bahwa dirinya lolos ujian penyetaraan SMA.

Member termuda 2NE1 tersebut berbagi kebahagiaan bersama dengan para penggemar lewat akun Twitter-nya, @mingkki21. Sambil mengunggah sebuah foto pengumuman hasil ujiannya, Minzy menulis,


"Setelah menunggu sepanjang pagi dengan perasaan gelisah, aku mengecek dan aku lolos! Atas Rahmat Tuhan, semua fans yang mendukungku selama aku belajar, dan guru yang memberikan semangat dengan mengatakan bahwa aku bisa melakukannya, terima kasih!" tulis pelantun lagu 'Falling In Love' tersebut.


Dilansir dari Enews World, Kamis (22/8/13), Minzy terpaksa berhenti mengikuti kegiatan belajar secara formal di sekolah sejak debut bersama 2NE1 di tahun 2009. Di sela-sela kegiatan keartisannya, Minzy masih sempat belajar untuk bisa lolos tes penyetaraan tersebut.


Sebelum Minzy, member Wonder Girls, Sohee juga telah berhasil lulus tes penyetaraan yang sama. Sohee juga berhenti masuk sekolah karena sibuk mempersiapkan debut di Amerika bersama Wonder Girls beberapa tahun lalu.


Selamat ya Minzy!


(ron/mmu)