Konser SNSD di Jakarta Gunakan Teknologi Hologram

Jakarta - SM Entertainment dikenal sangat total dalam membuat konsep konser untuk artis-artisnya. Begitu juga dengan konser SNSD. Seperti halnya di Seoul, konser SNSD di Jakarta juga akan menggunakan teknologi hologram.

Teknologi 3D hologram ini merupakan sebuah terobosan yang sedang dikembangkan oleh SM Entertainment dan YG Entertainment untuk memberikan pengalaman menonton konser yang berbeda bagi para fans.


Bentuk virtual dari para member SNSD nantinya akan ikut meramaikan konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta. Demikian dijelaskan Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment saat jumpa wartawan hari ini, Rabu (21/8/2013).


"Show utama SNSD nantinya akan menampilkan teknologi hologram yang spesial. Teknologi ini baru digunakan pertama kali di konser SNSD di Seoul," ungkap Alfred W. Agus, dari 7Kings Entertainment. Konser di Seoul memang dibuka oleh lagu 'Hoot' dan menampilkan hologram dari para member.


Tak hanya itu, pihak promotor juga menjelaskan bahwa konsep konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta ini akan persis sama dengan konser pembuka di Seoul pada 8 dan 9 Juni lalu.


"Konsepnya akan persis sama dengan yang ditampilkan di Seoul," tambah Alfred.


Yoona, Tiffany, Yuri, Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung dan Seohyun akan tampil kurang lebih selama tiga jam dengan membawakan sekitar 24 lagu. Tak hanya itu, kesembilan gadis ini juga akan memberikan special show kepada SONE (sebutan untuk fans SNSD).


"Akan ada special show tetapi belum diputuskan," pungkas promotor.


(ron/kak)