Ini Dia Panggung Megah Konser Metallica di Jakarta

Jakarta - Hanya tinggal hitungan hari legenda musik rock dunia, Metallica akan tampil di Jakarta. Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh pihak promotor Blackrock Entertainment.

Salah satunya adalah panggung megah nan kokoh untuk dijadikan pijakan James Hetfield Cs nanti. Panggung megah itu pun sudah mulai dibangun di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.


Pantuan detikHOT di GBK, Kamis (22/8/2013) panggung diperkirakan sepanjang 65 meter dan lebar 20 meter itu sudah berdiri tegak. Para pekerja pun seperti masih lalu-lalang memasang rangka-rangka panggung.


Salah seorang pekerja menjelaskan bahwa panggung sudah didirikan sejak 17 Agustus lalu. Panggung diperkirakan akan selesai sepenuhnya pada Jumat (23/8/2013) besok.


"Loading-nya mulai 17 Agustus sore. Sekarang lagi dikejar supaya Jumat udah selesai," ujar salah satu pekerja kepada detikHOT.


Selain itu, juga berdiri tegak LED berukuran 4 meter yang menghiasi kiri dan kanan panggung. Belum lagi tata lampu yang megah di atas panggung dan di tengah GBK.


Sedangkan pihak promotor juga menyediakan plastic glaster yang dipergunakan untuk pijakan penonton. Plastic glaster dipakai agar penonton tak merusak rumput GBK.


Metallica akan menghentak GBK, Minggu (25/8/2013). Penukaran atau pengambilan tiket bagi yang sudah membeli akan dimulai Sabtu di GBK.


(fk/mmu)