Konser di Jakarta, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

Jakarta - Jelang kedatangannya ke Jakarta untuk menggelar konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace', girlgroup asal SM Entertainment Girls' Generation punya permintaan khusus. Kesembilan gadis cantik tersebut minta disediakan nasi padang dan pempek.

Hal ini diungkapkan oleh promotor Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Rabu (21/8/13).


"Kemarin kita konfirmasi lagi ke pihak SM Entertainment dan lumayan kaget waktu denger permintaan spesial dari SNSD-nya. Mereka minta disediain makanan nasi padang sama pempek," ujar Ebby dari Dyandra Entertainment.


Selain makanan, pihak SM Entertainment juga minta sebuah tempat khusus untuk penyimpanan kostum yang digunakan sepanjang konser baik di hotel maupun di venue. Tak hanya tempat khusus, pihak SM meminta agar ruangan kostum dijaga ketat.


"Semua kostum didatangkan dari Korea dan sepertinya harganya sangat mahal. SM minta tempat penyimpanan khusus selama di Indonesia dan harus dijaga keamanannya selama 24 penuh," tambah Ebby.


Saat konser nanti, promotor juga menegaskan bahwa hanya Girls' Generation yang akan tampil di panggung. Tidak akan ada bintang tamu baik dari artis SM Entertainment maupun dari Indonesia.


"Kita akan ada acara panggung musik di luar venue, tetapi hanya SNSD yang akan tampil di panggung," pungkas pihak promotor.


(ron/mmu)