Drama 'Love Rain' Tayang di Jepang dalam Versi Bioskop

Jakarta - Drama produksi KBS2 TV yang dibintangi oleh Yoona 'SNSD' dan Jang Geun Suk 'Love Rain' akan ditayangkan di Jepang. Bukan di stasiun televisi, drama ini akan tayang di berbagai bioskop di negara tersebut.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi 'Love Rain', Yoon's Color seperti dilansir AllKPop Jumat (23/8/13). "Di Jepang, 'Love Rain' akan dirilis di bioskop," tuturnya.


Tentu saja drama yang dibuat sebanyak 20 episode tersebut tidak akan tayang per episode tetapi hanya bagian-bagian penting dari drama itu yang dirangkum menjadi sebuah film berdurasi sekitar dua jam.


"Versi film dari 'Love Rain' akan berisi adegan penting dari 20 episode yang pernah tayang di televisi. Penonton yang belum menonton 20 episode dramanya bisa menikmati 'Love Rain' dalam bentuk film," tambah pihak Yoon's Color.


Di Korea, perolehan rating 'Love Rain' di televisi tidak begitu baik namun ketika ditayangkan di Fuji TV Jepang, drama ini meroket ke posisi satu rating televisi di negara tersebut di beberapa episodenya.


Para penggemar Yoona dan Jang Geun Suk di Jepang baru bisa menikmati versi film dari 'Love Rain' mulai 20 September mendatang.


(ron/mmu)