Jomblo, Luna Maya Tak Mau Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih

Jakarta - Sebagian besar orang mungkin mau kembali ke pelukan mantan kekasih ketika ia tidak bisa menemukan pasangan baru yang pas. Namun, hal itu sepertinya tidak ada dalam kamus hidup artis Luna Maya.

Bintang film 'My Blackberry Girlfriend' itu pun tak mau balikan dengan mantan kekasihnya meski kini ia sudah cukup lama menyandang status sebagai jomblo.


"Enggak mau," jawab Luna ketika ditanya apakah ia tertarik untuk pacaran lagi dengan mantannya, saat ditemui di acara Fashion Show Red Runway di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).


Luna pun mengungkapkan dirinya juga tidak berusaha keras untuk memiliki kekasih sampai saat ini. Ia yakin suatu saat nanti akan hadir pria yang pas untuknya.


"Ngapain nyari? Orang pada nyariin gue. Pasangan itu nggak perlu dicari, kalau ada magnetnya pasti klik, nanti pasti ketemu sendiri," jelas mantan kekasih Ariel itu.


Luna mengaku sudah cukup bahagia dengan kondisinya saat ini. Bahkan, meski usianya akan menginjak 30 tahun pada 26 Agustus mendatang, Luna tidak memiliki target menikah.


"Kalau happy sama hidupnya buat apa dipaksakan (untuk menikah)," tuturnya.


(hkm/hkm)