Sooyoung 'SNSD' Ingin Jadi Aktris Sejak Trainee

Jakarta - Dikenal sebagai penyanyi lewat grup Girls' Generation atau SNSD, Choi Sooyoung ternyata punya mimpi jadi aktris. Sejak menjalani masa training di SM Entertainment, pelantun 'The Boys' tersebut telah punya niatan untuk berakting di layar kaca.

Hal ini diungkapkan Sooyoung dalam sebuah sesi wawancara dan pemotretan di majalah 'ELLE' seperti dilansir dkpopnews Jumat (23/8/13). Sooyoung melakukan sesi foto dengan konsep wanita dewasa dibalut gaun hitam semi-formal dan elegan.


"Aku memang ingin jadi aktris. Aku sudah punya mimpi ini sejak masih menjadi trainee," ungkap member kelahiran 10 Februari 1990 tersebut. Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Sooyoung pernah menjadi cameo di beberapa drama sebelum akhirnya menjadi peran utama dalam drama 'The 3rd Hospital' dan 'Dating Agency: Cyrano'


Minatnya dalam berakting membuat Sooyoung tertantang untuk memerankan berbagai macam karakter dan berharap bisa memerankan sesuatu yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.


"Aku ingin memainkan karakter yang realistis. Seorang wanita yang biasa tapi egois, yang mudah ditemui di sekitar kita," ungkapnya.


Bersama dengan SNSD, Sooyoung akan datang ke Jakarta dalam gelaran konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, 14 September mendatang. Konser ini merupakan konser tunggal pertama SNSD di Indonesia setelah datang bersama artis-artis SMTOWN September tahun lalu.


(ron/mmu)