'Sri Mimpi Indonesia' Bentuk Cinta Guruh Soekarno Putra untuk Indonesia

Jakarta - Karya seni maestro Guruh Soekarno Putra tak pernah lepas dari ciri khas Indonesia. Sebagai bentuk cinta pada budaya Indonesia, Guruh kembali menggelar musik bertajuk 'Sri Mimpi Indonesia'.

Sukses pada tahun 2011 dengan 'Beta Cinta Indonesia', tahun ini Guruh Soekarno Putra bekerja sama dengan Djarum Apresiasi Budaya kembali mempersembahkan pagelaran musik.


"Sri Mimpi Indonesia, karya Guruh Soekarno Putra yang bisa menularkan rasa cinta budaya yang dirasakan masyarakat Indonesia," ucap Renitasari Adrian, Program Diirector Bakti Budaya Djarum Foundation, dalam press conference 'Sri Mimpi Indonesia' di fX, Jakarta, Rabu (21/8/2013)


Dalam kesempatan yang sama, Guruh memaparkan kecintaannya pada seni budaya Indonesia. Untuk pagelaran musik ini Guruh akan menyajikan lagu-lagu ciptaannya sendiri yang dibalut dengan keindahan koreografi tari.


"Sri di sini menunjukan sesuatu yang menganddung optimisme kegemilangan Indonesia, Sri Mimpi Indonesia," ucap Guruh.


Sejumlah nama artis papan atas seperti Titi Dj, B3, Sita Nursanti, Haikal Baron, Gabriel Harvianto, Ichsan Akbar, Ary Kirana, Nycta Gina, dan Nino Gracia, akan turut memeriahkan pagelaran 'Sri Mimpi Indonesia'. Penampilan mereka pun akan diiringi keindahan gerak para penari Kinarya GSP.


Sebagai salah satu pendulung acara, diva Indonesia, Titi DJ mengungkapkan kebanggaannya mengikuti pagelaran 'Srii Mimpi Indonesia'.


"Di sini saya akan menyanyikan 5 lagu. Saya juga akan menari solo. Selebihnya tunggu kejutannnya," papar Titi seraya tersenyum.


Karya cipta 'Sri Mimpi Indonesia' akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Tidak tanggung hasil karya Guruh Soekarno Putra ini akan dipentaskan dua kali dalam satu hari, yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB pada hari Minggu, 1 September 2013.


Berikut daftar harga tiket 'Sri Mimpi Indonesia':


1. Premium Diamond: Rp 2.000.000

2. Diamond: Rp 1.500.000

3. Platinum: Rp 1.250.000

4. Gold: Rp 1.000.000

5. Silver: Rp 750.000

6. Bronze: Rp 350.000


(pus/ich)