Aksi Lee Junki di Drama 'Two Weeks'

Jakarta - Rampung memerankan drama 'Arang and the Magistrate', aktor tampan Lee Junki kembali ke layar kaca lewat drama aksi berbalut misteri 'Two Weeks'. Dalam drama tersebut, Junki memerankan karakter 'Jang Tae San' yang punya misi menyelamatkan anak perempuannya dari Leukimia.

Lee Junki dipasangkan dengan aktris Park Hasun yang pernah bermain dalam drama 'Dong Yi' dan memerankan dua sejoli yang saling jatuh cinta. Drama 'Two Weeks' adalah pertama kalinya mereka berdua dipertemukan oleh sutradara Son Hyung Suk dan Choi Jung Kyu yang sebelumnya memproduksi drama laris 'Brilliant Legacy' yang diperankan oleh Lee Seunggi.


Drama 'Two Weeks' berkisah tentang karakter Jang Tae San yang diperankan Junki yang secara tiba-tiba dituduh melakukan pembunuhan yang tidak pernah dilakukannya. Di saat yang sama tiba-tiba Tae San mengetahui bahwa anak perempuannya menderita Leukimia.


Pergulatan kehidupan Jang Tae San berlangsung selama dua minggu dan sepanjang waktu itu kehidupannya benar-benar berubah. Dirinya hanya punya waktu dua minggu untuk mengubah nasibnya dan juga menyelamatkan nasib putrinya tersebut.


Selain Lee Junki dan Park Hasun, drama 'Two Weeks' juga diramaikan oleh deretan bintang Korea seperti Kim Soyun dan Ryu Sooyoung. Rencananya drama ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode.


Bagi pecinta drama Korea khususnya yang bergenre aksi dan petualangan, drama 'Two Weeks' bisa jadi salah satu alternatif tontonan menarik. Situs Viki.com kini menghadirkan drama ini dengan teks berbahasa Indonesia di channel http://www.viki.com/tv/20014c-two-weeks.


(ron/ron)