Promotor Sediakan Fast Track untuk Konser SNSD di Jakarta

Jakarta - Besarnya respon SONE (sebutan untuk fans SNSD) atas digelarnya '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' telah terbukti dari ludesnya beberapa kelas tiket yang dijual 18 Agustus lalu. Rencananya, promotor akan menyediakan fast track dalam konser ini.

Demikian disampaikan oleh perwakilan dari dua promotor yang hadir dalam jumpa wartawan konser SNSD di Jakarta hari ini, Rabu (21/8/13), yaitu Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment.


"Kami rencananya akan menyediakan tiket fast track untuk para nasabah Bank Mandiri sebagai sponsor utama dari konser ini. Kami dan Bank Mandiri telah menyiapkan program khusus untuk fast track," ungkap pihak promotor kepada awak media.


Tak hanya itu, dari SM Entertainment sendiri juga memiliki program khusus untuk penonton yang ingin bisa masuk lebih dulu ke venue lewat jalur fast track.


"Nanti juga ada program dari SM Entertainment untuk jalur fast track ini, tapi nanti akan kita umumkan selanjutnya," tambah promotor.


Seperti yang kita ketahui, SM Entertainment memang mengeluarkan 'SMTOWN Passport' dengan salah satu keunggulannya adalah bisa masuk tanpa antri dalam setiap gelaran konser artis SM Entertainment.


SM Entertainment mengeluarkan 'SMTOWN Passport' pertama kali tahun 2012 lalu. Ketika menggelar konser 'SMTOWN Live World Tour III in Jakarta', SM membuka gerai khusus untuk pengambilan buku kecil bewarna pink tersebut. Untuk informasi mengenai 'SMTOWN Passport', fans dapat membuka situs smtownpassport.com.


(ron/mmu)