Penukaran Tiket Konser Metallica Dimulai Hari Ini

Jakarta - Konser legenda musik rock dunia, Metallica akan digelar besok (25/8/2013). Tiket konser Metallica pun akan mulai ditukarkan hari ini (24/8/2013).

Penukaran tiket sendiri akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Tempat penukaran akan dilakukan di sekitar Gelora Bung Karno Senayan.


Tiket konser Metallica sudah dijual mulai pada Juli lalu. Tiket pun dilepas dengan harga termurah Rp 400 ribu hingga paling mahal seharga Rp 1,5 juta.


Pihak promotor Blackrock Entertaiment berharap penukaran tiket bisa berjalan lancar. Tak hanya penukaran tiket, konsernya pun diharapkan juga berjalan tanpa adanya halangan sedikit pun.


"Kami berharap segala yang kami persiapkan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser lancar. Tinggal penonton harus ikut menjaga ketertibannya," ujar CO Founder Blackrock Entertainment Taye Mashyur belum lama ini.


Sedangkan untuk hari H pintu GBK akan mulai dibuka pukul 12.00 WIB. Sebelum penampilan Kirk Hammett Cs, penonton akan dihibur oleh grup band Seringai sebagai grup band pembuka.


(fk/ron)