'Who Is Next: WIN' Mulai Tayang di Mnet dan tvN

Jakarta - Variety show dengan konsep survival game produksi YG Entertainment, 'Who Is next: WIN' sudah mulai ditayangkan Jumat (23/8/13) di stasiun Mnet dan tvN. Episode perdana acara tersebut mendapat perhatian dari banyak penggemar fanatik artis YG.

Episode perdana acara tersebut lebih banyak memperkenalkan konsep besar acara dan keseluruhan member yang tergabung dalam Tim A dan Tim B yang bertarung memperebutkan gelar juara. Ditampilkan juga video-video para member ketika menjalani masa latihan di YG Entertainment.


Tak hanya itu, masing-masing tim juga mulai menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain musik, bernyanyi, rap, dan tentu saja melakukan gerakan-gerakan dance khas idola KPop. Dalam acara tersebut diselipkan juga sedikit drama ketika salah satu trainee, Jinwoo, diberi kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya.


CEO Yang Hyun Suk juga ikut tampil memberikan pandangannya tentang penampilan masing-masing member. Tak hanya bercerita langsung di depan kamera, Hyun Suk juga memberikan masukan dan kritik usai setiap penampilan yang dilakukan setiap tim.


Dalam acara ini, bukan Hyun Suk yang akan menentukan juaranya tetapi pemenang murni ditentukan oleh vote dari penonton dan debut dengan nama 'WINNER'. Sementara yang kalah nantinya harus kembali menjalani masa training dan debut mereka akan ditunda sampai waktu terlama empat tahun.


'Who Is next: WIN' akan tayang sebanyak 10 episode setiap hari Jumat di stasiun Mnet dan tvN. Acara ini rencananya akan mulai ditayangkan secara global lewat jaringan televisi Arirang dan FOX mulai September.


(ron/ron)