VIXX Siap Luncurkan Album Repackaged 'Jekyll'

Jakarta - Grup dengan enam member, VIXX, siap kembali dengan repackaged dari album mini perdananya 'Hyde'. 'Jekyll' dipilih menjadi judul kemasan ulang album grup yang digawangi N, Hongbin, Ken, Leo, Hyuk dan Ravi ini.

Sebagai teaser album 'Jeckyll', Jellyfish Entertainment merilis sebuah teaser foto bergaya grayscale. Keenam member VIXX terlihat topless dalam foto profil yang hanya diambil sebatas dada tersebut. Berbeda dengan konsep vampir yang ditawarkan VIXX lewat foto-foto di album 'Hyde', foto kali ini terlihat lebih sederhana dan natural.


Tak hanya teaser foto, manajemen yang juga membawahi aktor-solois Seo In Guk ini juga merilis sebuah audio teaser lewat akun Sound Cloud resmi mereka 'RealVIXX'. Teaser audio yang terdengar aneh ini ternyata versi reverse dari potongan lagu terbaru mereka 'You're Impressive' (judul terjemahan Bahasa Inggris tentatif).


Karena banyak fans yang penasaran, salah satu dari mereka mengedit teaser audio 'You're Impressive' dengan membuat versi normal dari potongan lagu tersebut.


Cukup membuat penasaran? Kita tunggu saja comeback grup yang debut dengan lagu 'Super Hero' ini dalam waktu dekat.


(ron/mmu)