Valentino 'Acan': Puasa Sambil Kerja, Nikmatnya Lebih Pol!

Jakarta - Jika ada orang yang menghabiskan waktu puasa dengan tidur, tidak demikian untuk Valentino. Tokoh Acan dalam sitkom 'Kontrakan Tiga Pintu' (KTP) yang tayang di Trans TV itu mengaku lebih suka bekerja.

"Sekalipun tidur adalah ibadah juga di bulan puasa, tapi buat gue nggak afdol aja kalau tidur terus," ungkapnya membuka perbincangan saat ditemui detikHOT di Studio Palem, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).


Saat ini, pria yang akrab disapa Valent itu memang sedang disibukkan dengan syuting sitkom 'KTP'. Lantaran kejar tayang, pria kelahiran Balikpapan, 14 Mei 1978 itu pun harus kerja ekstra.


Valent mengaku tak akan mengurangi semangatnya bekerja meski saat ini telah memasuki bulan puasa. Baginya justru suatu hal yang berat jika harus beribadah tanpa beraktivitas.


"Pokoknya gue selalu menikmati ketika gue harus puasa sambil bekerja. Ibadahnya dapet, kerjanya dapet. Kerja juga kan ibadah. Jadi nikmatnya lebih pol," jelas pria yang juga pernah membintangi sinetron 'Juleha', 'Playboy Cap Jempol', dan 'Atas Nama Cinta' itu.


Ditambahkan Valent, suasana syuting sitkom 'KTP' selalu menyenangkan. Ia pun mengaku sangat dekat dengan para pemain lainnya seperti Meriam Belina, Harry De Fretes, Uli Auliani, Iyang Padhayangan 6, Fadli, Mega Carefansa, Tissa Biani, dan lain-lain.


"Di sini semuanya suka bercanda sih, seru jadinya. Waktu nggak terasa, tahu-tahu udah malem. Semuanya, dari kru, sutradara, sampai pemain udah kayak keluargalah, asyik," tandasnya.


(bar/kmb)