d'Masiv Wujudkan Impian Manggung di Arthur's Day Dublin

Jakarta - Perjuangan setidaknya tiga bulan terakhir dari grup band d'Masiv akhirnya terbayar. Mereka dipastikan tampil di Guinness Live Arthur's Day, Dublin, Irlandia. Wow!

Vokalis d'Masiv, Rian pun sempat bercerita bagaimana senangnya mereka tampil dalam acara tahunan itu. Seperti apa?


"Ya akhirnya perjuangan kita menyerukan teman-teman 3 bulan terakhir untuk vote kita buat tampil di Guinness Live Arthur's Day," tuturnya kepada detikHOT, Selasa (9/7/2013).


"Ini mimpi kita banget bisa tampil di sana. Anak-anak lain juga bahkan udah ganti-ganti profile picture Blackberry gambar Dublin, emang udah ngebanyangin," candanya.


Rian mengaku kepastian tampil di Dublin keluar pada Senin (7/7/2013) lalu. Grup band pelantun 'Nyaman' itu pun berhasil mengalahkan beberapa band Indonesia yang juga berusaha tampil di Dublin.


Grup band tersebut adalah J-Rock, /rif hingga Netral. Rian sendiri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pada Masivers --sebutan fans d'Masiv-- yang telah mem-vote mereka.


"Ya kita terima kasih kepada Masivers yang udah vote kita. Terus juga ada teman-teman musisi lain yang dukung kita. Pokoknya terima kasih untuk semuanya," ujarnya.


(fk/mmu)