Sedang Wajib Militer, Leeteuk 'SuJu' Raih Penghargaan

Jakarta - Member grup Super Junior, Leeteuk, yang saat ini sedang menjalani masa wajib militernya berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor musikal. Penghargan ini diberikan atas perannya dalam musikal militer 'The Promise' yang diproduksi oleh Kementrian Pertahanan Nasional Korea.

Penyanyi yang bernama asli Park Jung Soo ini dianugerahi penghargaan untuk kategori 'Best New Musical Actor' dalam gelaran 'The 7th Daegu International Musical Festival' yang digelar Senin (8/7). SM Entertainment juga memberikan update mengenai berita tersebut lewat akun Facebook resmi mereka.


Dalam gelaran acara penyerahan penghargaan tersebut, seluruh pemain teater musikal 'The Promise' menampilkan lagu 'At the End of This War' yang menjadi lagu tema musikal tersebut.


Musikal yang diperankan aktor 30 tahun tersebut bercerita tentang tujuh tentara yang terisolasi di awal Perang Korea. Mereka berhasil melarikan diri dari musuh dengan cara salah seorang dari mereka mengorbankan diri sebagai umpan dan mengelabuhi musuh, sementara enam lainnya berusaha menyelamatkan diri.


Bersama dengan Leeteuk, aktor Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo juga ikut serta dalam musikal ini. Tiga orang tersebut saat ini sedang bersama-sama menjalankan mandat dua tahun militer.


(mmu/mmu)