Terjun ke Politik, Angel Lelga Siap Dikritik

Jakarta - Saat ini, aktris Angel Lelga sedang merintis karier barunya di dunia politik. Untuk memuluskan jalannya tersebut, Angel yang telah bergaung dengan sebuah partai Islam tak hanya memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan jilbab.

Angel mengaku juga menyiapkan mental untuk menjadi seorang politikus, salah satunya dengan siap menerima kritikan.


"Saya harus terima kritik. Nggak boleh marah," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).


Mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama itu mengungkapkan, tahan terhadap kritik menjadi salah satu bekal penting bagi mereka yang ingin terjun ke politik. Ia pun merasa sudah cukup memiliki bekal tersebut.


Maka meski besar di dunia artis, Angel mengungkapkan kini ia memprioritaskan kariernya di politik.


"Buat saya entertain saya nggak prioritaskan. Bukan incaran saya, fokus saya dalam berkarier. Tapi orang sudah telanjur kenal Angel Lelga seperti ini. Mau mundur nggak mungkin, mau maju terus di hiburan saya nggak mau," paparnya.


(doc/mmu)