Film Metallica Akan Dirilis 27 September

Jakarta - Grup musik heavy metal kawakan Metallica mengumumkan kabar terbaru perihal film mereka yang sudah memasuki proses syuting dalam acara 'Comic-Con' di Amerika beberapa waktu lalu.

Film dengan judul 'Through the Never' ini rencananya akan rills para 27 September mendatnga. Menampilkan para personel asli di dalamnya, film ini menceritakan tentang apa yang terjadi saat Merallica melakukan tur keliling dunia, serta ditambah sedikit cerita fiksi.


Dalam trailer yang berdurasi satu menit, terlihat kerusuhan di luar venue dimana Metallica sedang menggelar konser. Kemudian datanglah seorang anak muda yang bingung, apakah dia harus menonton konser idolanya, atau membantu polisi menyelamatkan kerusuhan tersebut.


Masing-masing adegan terlihat alami, dan tidak seperti film kebanyakan, bahkan seperti liputan sebuah konser. Film tersebut akan semakin menarik untuk disimak dengan sajian 3D.


"Kalian tentu sudah mendengar tentang hal yang tidak biasa ini, film ini ternyata sangat menarik untuk kita," tulis band ini pada situs peribadinya, seperti dilansir Aceshwobiz, Selasa (9/7/2103).


'Through the Never' diarahkan oleh sutradara asal Hunggaria, Nimrod Antal. Nimrod sebelumnya juga menjadi sutradara pada film 'Predators' pada tahun 2010.


Selain itu, kabar baik lainnya adalah di sela-sela kesibukan syuting filmnya, Metallica siap menyambangi Jakarta untuk menggelar konser pada 25 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser kedua band pelantun 'Enter Sandman' ini dipersiapkan menjadi konser terbesar selama satu dekade terakhir.


(ich/ich)