Produser Ngaku Siapkan Anggaran Rp 10 Miliar untuk Film 'Eyang Subur'

Jakarta - Kisah hidup dan cinta Eyang Subur akan diangkat dalam sebuah film berjudul 'Eyang Subur.' Sang produser Ramdan Alamsyah mengaku menyiapkan anggaran hingga Rp 10 miliar untuk produksi.

"Kepakainya nanti berapa kita nggak tahu. Apakah itu lebih atau kurang, kita belum tahu, tapi yang kita anggarkan segitu," ungkap Ramdan kepada detikHOT, Senin (22/7/2013).


Film yang diproduksi oleh OMG Entertaiment bakal syuting setelah Lebaran. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada bulan September mendatang.


"Nanti kita kasih tahu siapa yang main, pada saat kita mau syuting. Yang pasti kita akan gunakan pemain yang berkualitas, talenta berkelas. Apapun itu kalo ada yang bagus dan punya nilai jual akan kita gunakan (sebagai pemain)," tutur Ramdan yang sebelumnya menjadi pengacara Subur dalam kasusnya bersama Adi Bing Slamet itu.


Film 'Eyang Subur' akan mengisahkan kehidupan Eyang Subur dari kecil hingga masa tua. Kisah cintanya dengan beberapa istrinya pun akan coba dikupas. Menurut Ramdan, film itu akan diadaptasi dari kisah nyata.


(mau/ich)