Pangeran William: Kami Tak Bisa Lebih Bahagia dari Ini

Jakarta - Warga Inggris tampak sangat berantusias menyambut kehadiran anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton. Tapi tidak ada orang yang paling bahagia menyambut kehadiran bayi itu selain sang ayah.

"Kami tidak bisa lebih bahagia dari ini," demikian pernyataan singkat dari William sesaat setelah anaknya lahir, seperti dilansir US Magazine, Selasa (23/7/2013).


William selalu setia menemani sang istri selama menjalani proses persalinan. Kate pun dikabarkan melahirkan anaknya secara normal tanpa diinduksi.


Ungkapan bahagia lain tentunya datang dari sang kakek, Pangeran Charles. Ia pun mengungkapkan bahwa menjadi seorang kakek adalah salah satu momen yang paling dinantikannya.


"Menjadi kakek adalah sebuah momen yang unik dalam kehidupan setiap orang, banyak orang mengatakan hal itu kepada saya dalam beberapa bulan terakhir, jadi saya sangat bangga dan senang menjadi seorang kakek untuk pertama kalinya, dan kami sangat menantikan untuk bisa melihat bayi ini ke depannya," ujar Charles.


Kate melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,8 kg pada Senin (22/7/2013) sore waktu setempat di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London. Sayangnya, hingga kini, keduanya masih merahasiakan nama buah hatinya itu. Meski begitu, bayi laki-laki itu bakal mendapat gelar 'Prince of Cambridge'.


(hkm/mmu)