Liam Gallagher Berniat Ceraikan Istrinya

Jakarta - Kabar tak sedap datang dari mantan pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher. Kali ini bukan perihal 'perang dingin'-nya dengan Noel Gallagher.

Kabar tak sedap justru dari kehidupan rumah tangganya dengan Nicole Appleton. Liam dikabarkan berniat untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Nicole.


Keputusannya itu berkaitan dengan tuduhan skandal yang dilakukannya dengan seorang wanita bernama Liza Ghorbani. Hal itu disampaikan oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan Liam kepada The Sun, Senin (22/7/2013).


"Liam mengaku sudah tak kuat lagi. Ia berpikir bahwa rumah tangganya sudah tak bisa dipertahankan lagi," ujar sang sumber.


Sebelumnya, rumah tangga Liam dan Nicole memang digoyang isu perselingkuhan saat seorang wanita bernama Liza Ghorbani mengaku mempunyai seorang anak dari hubungan gelapnya dengan Liam. Namun, personel Beady Eye itu langsung membantah segala tuduhan tersebut.


Liam dan Nicole menikah pada 2008 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua orang anak, Gene Gallagher dan Molly Gallagher.


(fk/fk)