Kesna: Banyak Manggung Karena Single Religi

Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, grup band pendatang baru, Kesna mencuri perhatian lewat single religi. Bukan dengan lagu sendiri, tapi Kesna membawakan lagu milik mendiang Chrisye, berjudul 'Ketika Kaki Dan Tangan Berkata'.

"Kita suka banget sama kata-katanya ya. Mengingatkan kita tentang apa yang diperbuat manusia," jelas Sena (gitar) saat wawancara dengan detikHOT, belum lama ini.


Awal populernya lagu 'Ketika Tangan Dan Kaki Berkata' adalah saat mereka membawakan lagu tersebut di kafe-kafe. Tak disangka seseorang merekam dan meng-upload-nya ke YouTube.


"Kebetulan kita memang sering bawain lagu-lagunya Chrisye. Nah ada yang upload ke YouTube, "tutur Sena. "Alhamdulillah sekarang lumayan dapet kerjaan. Di bulan Ramadan, single Ramadan, banyak event jadinya," tambahnya.


Kesna bersama labelnya Musica Studio pun langsung menggarap video klip lagu tersebut. Dalam sembilan hari, video tersebut sudah dilihat lebih dari 100,000 kali.


Sebelum single religi, Kesna sudah lebih dulu merilis tiga single sebelumnya, 'Pilihlah Diriku', 'Cinta Yang Ingkar' dan 'Syukuri'. Band asal Bandung ini juga akan mempersiapkan album pertama mereka.


"Materi album baru sudah ada kali 15 lagu. Sudah kita masukin ke kantor, tinggal tunggu acc bos aja," tambah pembetot bass, Kepe sambil tersenyum.


(fk/mmu)