Jenny Cortez Lebih Suka HTS-an daripada Jadi Jomblo?

Jakarta - Artis Jenny Cortez mengaku kini tak mau ditebak statusnya memiliki pacar atau tidak. Ia juga tak menegaskan sedang dekat dengan pria atau tidak. Lebih suka berhubungan tanpa status (HTS)?

"Orang kalau mau deketin aku boleh, dekat di dalam hatiku. Apabila ada orang yang menyayangi aku dengan tulus, pasti aku menyayagi dia juga dengan tulus. Status aku nggak perlu ditulislah jomblo atau nggak," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (22/7/2013).


Jenny tak tegas kini sedang berhubungan dengan pria atau tidak. Tapi yang pasti Jenny mengaku pernah mengalami status single setahun lamanya.


"Dulu jomblo sampai satu tahun itu memang lagi males punya pasangan aja sih. Fokus karier dan terget-targetku tiap tahunnya. Jadi nggak mikir harus ada pasangan," katanya.


Saat itu bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu mengaku sempat nyaman menjalani hidup tanpa pacar. Namun akhirnya Jenny mengaku pernah galau karena kelamaan tanpa kekasih.


"Galaunya ya setiap punya pasangan susah sekali mencari kecocokan di saat jomblo kesepiannya kalau lagi sakit nggak ada yang nengokin kalau lagi mau nonton jalan sama teman-teman," cerita Jenny.


(kmb/mmu)