Yuk! Ikutan 'Show Imah' Bagi-bagi THR Selama Ramadan di Trans TV

Jakarta - Ada suguhan berbeda yang akan diberikan oleh Soimah kepada penonton setia Show Imah. Menyambut Ramadan, Show Imah bakal bagi-bagi THR. Siapa mau?

Program talkshow Show Imah yang dipandu oleh Soimah, Deswita, Yadi Sembako dan Caesar ini hadir setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Tapi, selama bulan Ramadan, Soimah mengajak penonton setianya untuk mengikuti program Show Imah Bagi-bagi THR.


Jadi, Soimah mengajak penonton di rumah untuk datang ke studio Show Imah dan main games bersama. Dari games tersebut, penonton yang menang akan mendapat hadiah Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang.


Bagaimana cara ikut games 'Show imah Bagi-bagi THR'?


Mudah saja, kalian yang berminat bisa datang langsung dan mendaftar di lobi Trans TV. Pendaftaran dibuka dari Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00 WIB. Peserta yang berhak mengikuti games akan diundi terlebih dahulu.


Buat Anda yang belum beruntung, masih bisa ikut games untuk hari selanjutnya. Mau tahu keseruan Soimah bagi-bagi THR seperti apa? Jangan lupa saksikan program Show Imah di Trans TV, mulai pukul 15.15 WIB setiap Senin-Jumat.


(doc/doc)