Chika Jessica Dikirimi Foto Mesra Ade dan Selingkuhannya Setiap Hari

Jakarta - Sebelum benar-benar putus dari Ade 'Govinda', aktris dan presenter Chika Jessica mengaku kerap dikirimi bukti-bukti foto kemesraan Ade dan selingkuhannya, Ananda.

Kata Chika, foto tersebut justru dikirim langsung oleh Ananda. Bahkan bukti-bukti foto itu dikirim setiap hari. Duh!


"Tiap hari dia ngirimin bukti-bukti. Perempuan ini baik sama aku, dia bilang sesama perempuan makanya dia kasih foto itu biar aku tahu," terang Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) malam.


Namun saat itu, pemilik nama asli Siska Jessica itu mengaku tak meresponnya. Namun karena bukti itu terus berdatangan, ia pun akhirnya mengkonfirmasi langsung kepada Ade.


Bintang film 'Merantau' itu pun memilih mengakhiri hubungannya dengan Ade yang sudah berjalan selama dua tahun itu. "Buktinya juga udah ada juga kan, jadi ya udah," ucapnya.


Meski mengaku setiap hari dikirimi bukti foto, Chika sendiri belum bertemu secara langsung dengan perempuan yang menjadi orang ketiga di hubungannya bersama Ade.


"Lihat depan mata langsung nggak pernah. begitu ada yang kirim di Twitter aja awalnya aku kira fansnya, terus aku cari tahu langsung. Ya udah nggak usah dilanjutin," urainya.


(kmb/kmb)