Chika Jessica Bersyukur Tahu Ade Selingkuh Sebelum Menikah

Jakarta - Tak pernah terbesit dalam benak Chika Jessica jika sang kekasih, Ade Nurulianto akan mendua di belakangnya. Namun bintang film 'Merantau' itu mengaku bersyukur mengetahui perselingkuhan itu sebelum terlalu jauh melangkah.

"Aku bersyukur ketahuannya sekarang, daripada nanti pas udah nikah duluan," katanya ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) malam.


Pernyataan Chika itu memang wajar-wajar saja. Maklum, Chika memang sempat berencana akan menikah dengan Ade. Bahkan ia dan Ade juga sudah berencana melakukan foto pre-wed.


"Pernah ada (niat menikah), buat seru-seruan aja, secara udah dua tahun juga, sempet kayak mau di mana pre-wednya, jadi pamali deh," ucapnya lagi.


Chika dan Ade putus setelah menjalin asmara selama dua tahun. Chika memilih mengakhiri hubungan setelah Ade terbukti mendua di belakangnya.


"Makanya bersyukur aja, bisa dikenalin bermacam-macam orang, namanya masih pacaran jadi bisa belajar dari berbagai kerakter, ke depannya milah-milah aja, lebih pinter dan hati-hati milih cowok," tandasnya.


(kmb/kmb)