Poppy Dharsono, Ulang Tahun ke-62 dan 'Pertemuannya' dengan Pak Moer

Jakarta - Cinta Poppy Dharsono terhadap mendiang Moerdiono sepertinya memang tak pernah terhapus waktu. Terbukti, Poppy masih rutin seminggu sekali bertemu dengan Pak Moer dengan mengunjungi pusara mantan Menteri Sekretaris Negara di era Orde Baru itu.

Hal itu diungkapkan Poppy saat ditemui di acara ulang tahunnya yang ke-62 di Graha CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) malam.


"Setiap malem Jumat saya selalu ke makam," aku Poppy.


Dalam kesempatan itu, Poppy juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa merayakan HUT ke-62. Bagi Poppy ini adalah ulang tahunnya yang baru dirayakan kembali setelah beberapa tahun fokus merawat Moerdiono.


"Hari ini saya hari jadi ke 62 tahun, karena beberapa tahun belakangan, sering tak bisa menyukurinya, karena harus mengurusi orang yang sakit, karena berjuang untuk yang kita kasihi, tiga sampai lima tahun tak pernah merayakan," jelasnya.


Rekan sesama politisi, desainer dan artis pun semalam terlihat di acara HUT Poppy. Mantan peragawati itu pun mengaku memang persiapan pesta HUT-nya serba dadakan.


"Setelah lima tahun baru sekarang lagi, tapi kali ini memang direncanakan dadakan," sambungnya lagi.


Di usianya yang tidak muda lagi, Poppy memang masih terlihat cantik. Pemilik nama lengkap Poppy Susanti Dharsono itu pun mengungkapkan rahasia awet mudanya.


"Saya selalu mencoba menjadi manusia yang seimbang antara jiwa dan pikiran. Selalu bersyukur dan kontak sama yang di atas dengan itu kita punya jiwa yang sehat, jadi kita tau yang mana yang kita selesaikan dahulu atau belakangan," ujarnya.


"Saya melakukan ozon terapi darah, vitamin ada 15, asisten saya umurnya 35 tahun hampir setengah umur saya, walau beda jauh saya nggak kalah dengan dia," sambung Poppy ketika disinggung soal perawatan khusus.


(kmb/kmb)