Uli Auliani Tak Terganggu Dinilai Hanya Umbar Keseksian

Jakarta - Uli Auliani memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dalam perannya. Namun, Uli punya cara sendiri untuk membuktikan bahwa segala omongan itu tak sepenuhnya benar.

"Selama ini banyak orang yang beranggapan aku sebagai artis yang cuma buka-bukaan," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting sitkom terbaru Trans TV, 'Kontrakan Tiga Pintu (KTP) di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).


Meski begitu, menurutnya tak sedikit juga yang punya pikiran positif kepadanya. Uli pun tak terganggu dengan berbagai anggapan tentang dirinya.


"Alhamdulillah banget kalau ada yang melihat aku positif. Pendapat orang kan pro dan kontra, aku profesional saja," tuturnya.


Dalam sitkom terbaru yang dibintanginya, Uli berperan sebagai Dewi Anjani, seorang yang lugu. Meski dikenal lugu, Uli dicap orang-orang sebagai perempuan penggoda.


"Sangkaan orang itu di sini aku kan jadi wanita lugu banget, omongan apa adanya. Cuma orang-orang menyangkanya menggoda gitu, padahal sih nggak, karena aku memang ngomong apa adanya," ujarnya.


(nu2/mmu)