Ultah ke-26, Reza Rahadian Berdoa Soal Jodoh

Jakarta - Aktor Reza Rahadian genap berusia 26 tahun pada 5 Maret lalu. Berbagai doa dan harapan pun dipanjatkan Reza di usianya yang semakin matang.

Selain soal perkembangan karier, bintang film 'Perahu Kertas' itu juga berdoa soal jodoh. Apalagi Reza mengaku selalu ditamnyakan seputar pasangan oleh ibunya.


"Bedoa semoga karier baik, semakin dicintai sama Pilarez (sebutan untuk fans Rez-red), memberi karya terbaik, pasti jodoh. Iya lupa tuh kan doa itu," tuturnya usai acara peluncuran Novel 'Finding Srimulat' di kawasan Matraman, Sabtu (23/3/2013).


Soal jodoh sendiri, aktor yang meraih Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia itu punya target sendiri. "Ya as soon as possiblelah, umur tambah terus, ibu nanya terus lah ya, sebelum 30 ya punya pacar," harapnya.


Umur 26 tahun juga punya arti sendiri bagi Reza. Dimana ia pun dituntut untuk lebih dewasa dan juga tetap rendah hati dengan segala pencapaian yang berhasil ia raih.


"Artinya itu semoga makin dewasa, itu menjadi perjalanan karir delapan tahun terakhir banyak yang saya belum lakukan. Karier juga, secara sikap dewasa, rendah hati itu yang diingatkan ibu dan fans, enggak sombong fans, supaya tambah soleh," jelasnya.


(fk/ich)