Kenangan Tak Terlupakan Tamara Geraldine Bersama Ricky Jo

Jakarta - Sosok Ricky Jo sepertinya masih sangat membekas di teman-teman selebriti lainnya. Salah satunya adalah Tamara Geraldine yang merupakan partner Ricky saat membawa acara sepakbola.

Tamara pun bercerita tentang pengalaman indahnya saat bertemu dengan sosok Ricky. Salah satunya saat merayakan ultah Ricky sambil menyaksikan pertandingan klub sepakbola Chelsea secara langsung.


"Waktu kita nonton sama-sama di Chelsea, mas Ricky ultah, itu kenangan yang saya inget sampai sekarang," tuturnya saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2013).


Selain itu, Tamara pun melihat Ricky sebagai sosok yang sangat menghargai profesinya sebagai presenter olahraga. Almarhum pun terkadang marah jika ada yang melecehkan profesi presenter olahraga.


"Posisi kami sebagai pembawa acara olahraga. Dia paling marah kalau ada artis baru mau ngelamar untuk jadi presenter sepakbola untuk jadi terkenal. Profesi kita sebagai pembawa acara bola soalnya bukan hanya sekedar batu loncatan aja menurut beliau," jelasnya.


(fk/ich)