Sejauh Mana Peran Banci Terbawa dalam Kehidupan Mereka?

Jakarta - Bagi aktor yang berperan sebagai banci di dalam film, sinetron atau pun panggung lawak, tentu mau tak mau, sedikit atau banyak akan membawa kebiasaan tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang dilami Bobby Rachman atau yang dikenal sebagai Bobby Tince.

Pria yang kerap menjadi banci di dalam sinteron itu tak menampik kebiasaan itu sedikit terbawa dalam kehidupannya sehari-hari. Personel boyband Mr Bee itu mengatakan, cara tertawa khas 'Tince' terbawa saat bersosialisasi.


"Secara nggak langsung terbawa, misal dari cara bercanda," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.


Namun ia menegaskan, dalam hal lain ia tak terkontaminasi oleh peran banci yang kerap dibawakannya. Ia juga menegaskan dirinya hingga kini tetap merupakan pria yang menyukai wanita.


"Kalau yang lain-lain ya enggak, karena kalau itu kan masing-masing orang sudah dikasih sama Tuhan berbeda-beda," urainya.


"Kalau berpakaian udah pasti enggak terbawa. Berpakaian seadanya sewajarnya anak cowok pada umumnya, supaya orang umum bisa membedakan mana Bobby Rachman mana Boby Tince," sambungnya.


Pendapat berbeda diungkapkan oleh pelawak Tessy. Tessy yang selalu memerankan banci dengan kebaya itu mengatakan, karakternya di panggung tak sampai terbawa dalam kehidupan nyata.


"Enggak (terbawa). Kehidupan sehari-hari saya tetep sebagai laki-laki biasa," ujarnya.


(kmb/mmu)