Rezky Aditya Dituding Lakukan Penipuan Jual Beli Mobil

Jakarta - Rezky Aditya tiba-tiba saja menggelar jumpa pers di kediamannya kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013). Dalam jumpa pers tersebut, Rezky menjelaskan tentang kasus yang tengah membelitnya.

Rezky mengaku telah dituding melakukan penipuan oleh seorang perempuan berinisial 'K'. Perempuan itu sebelumnya memang telah membeli mobil milik Rezky bermerek Jeep Wrangler Sport seharga Rp 750 juta.


Belakangan, 'K' merasa perlengkapan mobil berwarna putih itu tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Rezky. 'K' pun merasa dirugikan dan ditipu. Apalagi, Rezky telah menjanjikan kelengkapan mobil itu, namun tak kunjung menjadi kenyataan.


Kelengkapan yang ditagih oleh 'K" itu berupa bumper, kunci serep dan beberapa barang lainnya yang toral harganya berkisar Rp 100 juta.


Rezky pun membantah telah merugikan dan menipu pembeli mobilnya itu. Menurut dia, mobil itu memang sudah dimodifikasi. Sebelum menjual, Rezky memang menganggap 'K' sudah tahu mobil tersebut sudah dalam tahap modifikasi.


"Aku suka modifikasi dengan seleraku. Dia nanya beli mobil di mana, dan dia suka. Dia bilang mau beli yang punya aku. Intinya aku nggak niat menjual. Ternyata sekarang malah ada masalah. Aku kaget, basicaly aku nggak salah, aku nggak mau rugiin orang," jelasnya.


"Itu harga teman. Aku bukan pedagang, nggak pengen rugi atau untung," tambahnya.


Hingga kini perempuan berinisial 'K' yang dimaksud Rezky belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan mengenai kasus tersebut.


(nu2/mmu)