Kerabat Masih Tertutup Soal Kondisi Alex Komang

Semarang - Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang, Bambang Wibowo sempat menjenguk langsung aktor senior Alex Komang di Paviliun Garuda kamar nomor 428. Tak banyak berkomentar, Bambang juga terlihat berjalan cepat dengan kepala tertunduk.

"Enggak, enggak ya," kata Bambang sambil melambaikan tangan ketika ditanya kondisi Alex.


Sejumlah orang yang menjenguk terlihat keluar masuk kamar perawatan dan sebagian menunggu di sofa tunggu di depan kamar. Beberapa orang yang keluar kamar setelah menjenguk terlihat matanya berkaca-kaca dan tangannya memegang tisu. Seorang suster juga keluar masuk membawa cairan infus.


Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. Media juga belum diperbolehkan mengambil gambar kondisi aktor bernama asli Saifin Nuha itu.


Sebelumnya keponakan Alex, Izar Fauzi berharap kondisi pamannya itu tidak terlalu diekspose. Ia mengungkapkan pamannya menderita Hepatitis B.


"Penyakit hepatitis B," kata Izar.


"Kondisi saat ini mari kita doakan saja," imbuhnya.


Sementara itu Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang, dr Darwito mengatakan, Alex mengeluhkan penyakit perut yang kronis. Saat ini masih diteliti dan ditangani dokter Gastroenterologi atau ahli penyakit dalam.


"Keluhan penyakit perut kronis. Ada tiga dokter yang menangani," tandas Darwito.


(alg/nu2)