Konser ke-2 Katy Perry di Jakarta Targetkan di Atas 10 Ribu Penonton

Jakarta - Sukses menggelar konsernya tahun 2012 lalu, Katy Perry pun berharap yang sama di kedatangan keduanya di Jakarta, Indonesia. Malahan, kalau bisa penonton yang hadir bertambah banyak.

"Kami menargetkan di atas 10 ribu penonton. Karena kapasitas dari lokasi konser sendiri memungkinkan untuk itu," ungkap Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, selaku promotor saat jumpa pers di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).


Bukan sebuah hal yang mustahil, mengingat saat ini album terakhir Katy Perry, 'Prism' mendapat respon yang luar biasa dari berbagai belahan dunia.


Baca Juga: Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Dijual Besok Pagi


"Ini momen yang pas untuk Katy Perry datang ke Indonesia. Karena dia ini musisi yang penjualan konten digital dan fisiknya terbaik, bukan hanya di Indo, tapi lingkup global," ujar perwakilan dari Universal Music Indonesia, Peter, menambahkan.


"Album 'Prism' sendiri sudah diganjar oleh tiga Platinum. Jadi, ini bukan hal yang mustahil kalau antusiasmenya luar biasa," tambah Peter lagi.


Pada 9 Mei mendagang, konser bertajuk 'THE PRISMATIC WORLD TOUR' itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Tujuh kelas tiket, dijual mulai besok, Sabtu (14/2) hanya di situs www.kattyperryjkt.com.


(mif/mmu)