Rilis April, YG Sebut Album Comeback Bigbang Ini yang Terbaik

Jakarta - Manajemen YG Entertainment telah mengkonfirmasi rencana comeback Bigbang dengan album baru April mendatang. Sang CEO, Yang Hyun Suk menyebut album ini adalah yang terbaik dari album-album Bigbang sebelumnya.

Dalam interview dengan media lokal baru-baru ini, Yang Hyun Suk menceritakan sedikit bocoran soal lagu-lagu di album baru Bigbang. Ia meyakinkan para VIP (fans Bigbang) bahwa album ini layak dinantikan selama tiga tahun terakhir.


Baca Juga: Hampir 17 Tahun Berkarier, Ini Rahasia Kekompakan Shinhwa


"Aku sedikit deg-degan untuk bilang ini tapi aku dengar lagu-lagu baru yang mereka ciptakan. Jauh lebih bagus dari semua lagu yang pernah mereka buat selama ini," katanya kepada Dialy Sports.


Sang CEO positif album baru ini akan sukses di pasaran. Terlebih tahun ini Bigbang akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-10.


Simak Juga: Henry 'Super Junior-M' Punya Aib yang Dianggap Lucu


"Highlight dari album ini adalah 10 tahun perjalanan karier mereka. Mendengar lagu-lagu baru mereka kemarin membuatku semakin yakin bahwa Bigbang adalah Bigbang. Grup tertua dan terbaik di YG. Tidak hanya lagu andalannya saja yang oke, tapi juga semua tracklist di albumnya," tandasnya.


(ron/mmu)