Pesta Kece Anak 90-an di 'The 90s Festival' Bandung

Bandung - Era 90-an dipercaya banyak orang sebagai era emas untuk semua hal. Terutama dari segi hiburan. Mulai dari permainan, musik hingga film.

Anak-anak yang tumbuh dan besar di era 90-an pun tak jarang dicap sebagai generasi paling keren. Gaya berpakaian sampai tata bahasa gaul diklaim berasal dari mereka.


Sudah lewat jauh bukan berarti tak bisa mengenang lagi kejayaannya. Apalagi saat ini, semua hal tentang era 90-an eksis lagi. Nah, semuanya bisa didapat di acara 'The 90s Festival' di Bandung.


Digelar hari ini, Sabtu (14/2/2015) di Eldorado The Family Club, Bandung, 'The 90s Festival' siap memberikan pesta terkece anak-anak 90-an. Dimulai sejak pukul 15.00 WIB, 'The 90s Festival' akan menampilkan musisi-musisi klasik seperti Air Band, Funky Kopral, Caffeine, Voodoo, Fatur Nadila, M.E., P-Project, Java Jive, Andre Hehanusa, Sheila On 7 bahkan reunian Base Jam.


Tidak cuma itu, dua host acara kawakan di era 90-an, Edy Brokoli dan Ria Enes lengkap dengan Susan turut meramaikan acara. Belum lagi permainan khas seperti Dingdong dan film-film khas juga siap diputar.


Kalian yang merasa anak 90-an, tunggu apa lagi. Kemon ke 'The 90s Festival'!


(mif/kak)