Comate Nonton Bareng 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' di Hari Valentine

Jakarta - Hari yang dinanti Comate (sebutan fans CJR) untuk menonton film 'CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu' akhirnya tiba juga. Film yang diproduksi Falcon Pictures tayang perdana hari ini Sabtu, (14/2/2015).

Pantauan tim detikHOT sejak pukul 16.00 WIB XXI Epicentrum Kuningan telah dipadati oleh para Comate beserta orangtua mereka. Keseruan pun terlihat dengan adanya photo booth dengan latar belakang poster 'CJR The Movie' serta perangkat lainnya.


Comate Shafira yang bersekolah di SMP 1 Tambun, Bekasi pun mengaku sangat senang. Menonton ‎Teuku Ryzki, Alvaro Maldini dan Iqbaal Dhiafakhri di hari Valentine menjadi kado tersendiri baginya.


"Seneng banget kado juga buat hari ini. Ya aku suka ajah sama mereka dari kelas 6 SD sampai kelas 8 sekarang," ujar Shafira saat ditemui di Gala Premiere 'CJR The Movies : Lawan Rasa Takutmu' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).


‎Sebelum para Comate menyaksikan film para idolanya, personel CJR pun hadir memberikan sambutan. Sontak teriakan dalam studio pun terdengar. Kiki salah satu personel dari CJR merasa deg-degan dengan filmnya kali ini.


"Sebenarnya hari ini deg-degan dan nervous. Kita seneng banget 'CJR The Movies' bisa dibikin keduanya, pokoknya enjoy the movie," singkatnya.


Banyak kejutan dalam Gala Premiere 'CJR The Movie'‎ bagi para komet serta crew. Sutradara Patrick Effendy pun mendapatkan surprise serta ucapan ulang tahun. Selain itu para personel menyanyikan dua lagu terbarunya 'Lebih Baik' dan 'Happy To Be Me'.


Film 'CJR The Movie' akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang di seluruh bioskop. Film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang besar seperti Abimana Aryasatya, Arie Keriting, Ernest Prakarsa, Rio Dewanto, Emmanuel Kelly dan Brittany Scrivner.


(mah/kak)