Julia Perez Tak Mau Lagi Pamer Belahan Dada

Jakarta - Julia Perez tak pernah lepas dari image seksi. Namun, kini ia mengaku sudah tak nyaman mengenakan busana yang memamerkan belahan dadanya.

"Saya sudah bilang sama desainer saya untuk nggak ada belahan (dada). Ketat nggak apa-apa, sekarang jangan ada belahan (dada) saja," ujar artis yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui di Hotel Harris Jl. Saharjo, Tebet, Sabtu (14/2/2015).


Pelantun 'Belah Duren' itu merasa sudah bukan waktunya lagi untuk memamerkan tubuh seksinya. Ia mengatakan, ingin berubah ke arah yang lebih baik.


"Kalau masalah belahan (dada) bukan karena disentil sama Allah. Masa saya sudah habis. Nggak perlu menunjukan lagi keseksian saya. Orang-orang sudah tahu sampai mana sih belahan saya. Setidaknya ada perubahan 10% ke arah yang lebih baik," paparnya.


Jupe mempunyai keinginan untuk mulai pelan-pelan menutup auratnya. Artis berusia 34 tahun itu mengaku ingin seperti Laudya Cynthia Bella yang kini telah mengenakan hijab.


"Semua perempuan muslim pengen (berhijab). Mudah-mudahan terlaksana. Saya juga mau kayak Laudya Cynthia Bella. Yang seksi-seksi pada berhijab, saya salut banget," kata Jupe.


"Berhijab itu kan panggilan, bukan nanti pakai nanti buka. Berhijab bukan karena pengen dilihat bener. Saya mau dari hati. Ingin mempertebal iman saya dulu," pungkasnya.


(kak/kak)