Umrah Lagi, Julia Perez Berdoa Minta Keturunan

Jakarta - Julia Perez akan menjalani ibadah umrah. Ia pun memiliki doa khusus yang bakal dipanjatkannya saat berada di Tanah Suci.

"Umrah kali ini saya ingin bersyukur, kalau minta-minta terus sudah biasa. Bersyukur selama 34 tahun saya diberikan fasilitas sama Allah," ujar artis yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui di Hotel Harris Jl. Saharjo, Tebet, Sabtu (14/2/2015).


"Selain rasa syukur saya mau berdoa agar mudah-mudahan Allah memberikan saya keturunan. Disembuhkan dari segala penyakit," sambungnya.


Ini bukan pertama kalinya Jupe menjalani ibadah umrah. Namun, bintang film 'Gending Sriwajaya' itu mengaku ada yang berbeda di perjalanan umrahnya kali ini.


"Perjalanannya agak berbeda. Sebelumnya sempat kepikiran kalau sembuh pengen ke Eropa sama kawan-kawan tapi rencana itu berubah. Allah merencanakan berbeda, saya dipanggil dan diajak umrah," pungkas Jupe.


Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu merasa bersyukur atas nikmat yang telah ia terima. Ia pun tak sabar untuk melihat kakbah di Tanah Suci nanti.


"Pengen liat kakbah. Itu seperti magic. Aura kakbah kayak ada magnet tanpa kita sadari. Dari jauh saja pas liat kakbah mata langsung meneteskan air mata," jelasnya.


(kak/kak)