Lawakan Gokil Edi Brokoli Bersama Ria Enes dan Susan

Bandung - Selain sejumlah musisi, 'The 90s Festival' juga menghadirkan penampil yang tak kalah menarik. Mereka bertiga adalah Edi Brokoli, Ria Enes dan boneka mungil bersuara melengking, Susan.

Tidak bernyanyi, tapi ketiganya didaulat menjadi pembawa acara di panggung outdoor, Eldorado The Family Club, Bandung, Sabtu (14/2/2015), lokasi 'The 90s Festival'. Lawakan-lawakan khas 90-an pun membuat gelak tawa.


"Edi, kenapa sekarang rambutnya botak. Kenapa nih?" tanya Susan polos.


"Iya, kan mau satu panggung sama Sheila On 7. Nanti dibotakin lagi sama Sheila Gank (sebutan penggemar Sheila On 7)," jawab Edi Brokoli merujuk pada kejadian di tahun 90-an, dimana dirinya berseteru dengan Duta Cs lewat kaos bertuliskan 'F**k Sheila On 7'.


Tidak hanya itu, mereka juga membahas betapa manisnya kenangan di tahun 90-an. Alat komunikasi pager yang sangat menyulitkan misalnya.


"Dulu itu ya, pakai pager udah lama suka salah-salah. 'Edi, ditunggu Bidan di bawah'. Padahal nama teman gue Didan," celoteh Edi yang sebelumnya dikenal dengan rambut kribo.


Namun, Edi, Susan dan Ria Enes tidak tampil lama. Karena grup musik Base Jam siap naik panggung dengan reuni seluruh personelnya.


(mif/ich)