Brittany Scrivner Banyak Belajar dari CJR

Jakarta - Bekerja sama dengan aktor-aktor muda seperti CJR memberikan pengalaman baru bagi Brittany Scrivner. Model yang juga kerap bermain di drama teater tersebut mengaku belajar banyak hal dari Kiki, Aldi dan Iqbaal.

Diwawancara belum lama ini, Brittany bercerita mengenai pengalaman syutingnya bersama para kru dan bintang film 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Sebagai seorang mentor, model berusia 21 tahun tersebut hadir sebagai sosok ibu di tengah kegundahan hati CJR yang baru saja kehilangan salah satu anggota timnya.


"Aku adalah mentor dari CJR. Setelah kehilangan satu member mereka mencoba untuk membentuk kembali jati diri mereka. Mereka pergi ke Australia dan aku pada dasarnya adalah mentor CJR, juga seperti ibu bagi mereka ketika mereka pergi ke sebuah negara tanpa mengenal siapapun. Aku melatih fisik mereka, aku juga mengajak mereka belanja. Kami juga makan malam," ujar Brittany.


"Tapi bukan mentor yang galak. Aku adalah mentor yang keibuan. Aku mendukung juga mencintai mereka. Tapi aku memang agak sedikit tegas di bagian pelatihan fisik," sambungnya sambil tertawa.



Brittany bersyukur bisa menjadi bagian dari film arahan sutradara Patrick Effendy tersebut. Tak hanya mempelajari budaya baru, ia juga sekaligus mendapatkan banyak pelajaran baru dari sosok CJR yang kini berjuang bertiga.


"Semua yang kulewati dalam perjalan ini aku belajar mengenai tak hanya menyukai apa yang kau lakukan tapi juga bagaimana caranya tetap rendah hati, juga untuk berkomitmen pada apa yang kau lakukan. Karena orang-orang yang kutemui di sini mereka sangat berkomitmen, mereka menyukai apa yang mereka kerjakan, orang-orang yang luar biasa," tutur Brittany.


"Kau tak akan sering bertemu dengan orang-orang semacam ini. Yang kupelajari adalah nilai-nilai persahabatan. CJR sangat dekat dengan satu sama lain. Aku tak sabar melihat seberapa jauh mereka bisa berjalan," tutupnya.


'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' melakukan sebagian besar pengambilan gambar di Sydney dan Melbourne. Film yang juga menampilkan Abimana Aryasatya, Arie Keriting, Ernest Prakasa, Rio Dewanto dan Emmanuel Kelly itu rencananya akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang.


(dal/mmu)