Rayakan 1 Dekade Berkarya, ST12 Rilis Situs

Jakarta - Menandai 10 tahun berkarya, band ST12 juga merilis situs resmi. Ke depan, akses bagi para fans untuk mengetahui segala kabar terbaru tentang Pepep Cs pun makin mudah.

“Website ini merupakan sebuah wadah atau rumah kita bersama yang sudah ada alamat resminya. Ini tempat berteduh, bekeluh kesah atau apapun bisadilakukan oleh STSetia. www.st12band.com semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi ST 12 ke depannya,” kata sang drummer, Pepep Ressort Jayagiri, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat baru-baru ini.


Foto: Super Hot... Alexandra Gottardo Pamer Belahan Dada di Catwalk


Selain berita atau tampilan visual saja, situs tersebut juga menjadi tempat ST12 berdagang. Berbagai merchandise hingga download lagu dilayani di laman situs tersebut.


"Situs ini bisa juga berinteraksi dengan personel ST 12 secara langsung, melihat foto, video, lagu-lagu dan berita ter-update dari ST12,” kata Michael, selaku Digital IT dari ST12 Management.


Foto: Balikan, Siti Badriah dan Pacar Mesra-mesraan di Mobil


Tak cuma meluncurkan situs, di acara itu, band yang melejit berkat single 'P.U.S.P.A' itu juga membuat gathering bersama fans, STSetia dari berbagai daerah.


Acara pun semakin spesial karena Pepep berulang tahun. Meski sudah beberapa hari berlalu, momen berkumpulnya ST12 dengan fans semakin dirasa tepat untuk merayakan ultah Pepep.


(kmb/dar)