Empat Lagu 'Baru' Spice Girls Bocor di Internet

Jakarta - Menghilang bak ditelan bumi, girlband Spice Girls muncul dengan sebuah kabar kurang sedap. Empat lagu yang belum pernah dirilis Spice Girls tiba-tiba muncul secara ilegal di internet.

Empat lagu tersebut sudah beredar secara ilegal sejak 11 Februari lalu. Sontak keempat lagu tersebut pun langsung heboh menjadi perbincangan hangat untuk para penggemar girlband asal Inggris itu.


Keempat lagu tersebut berjudul 'Pain Proof', 'A Day in Your Life', 'If It's Lovin' on Your Mind' dan 'Right Back at Ya'. Empat lagu tersebut dijelaskan diciptakan antara medio 1998 hingga 2000 lalu.


Lagu-lagu yang bocor tersebut dijelaskan sebagai karya-karya di pengujung karier dari Spice Girls. Pada awalnya beberapa lagu akan dimasukkan di dua album yaitu 'Spiceworld' dan 'Forever'.


Selain itu sosok Richard Stannard dan Matt Rowe diketehui menjadi produser dari penggarapan keempat lagu tersebut. Kedua sosok tersebut memang akrab dengan Spice Girls di beberapa penggarapan albumnya.


Pihak Spice Girls sendiri sampai saat ini masih memberikan keterangan tentang keempat lagu tersebut. Dalang pembocoran empat lagu tersebut pun sampai saat ini masih menjadi misteri.


(fk/mmu)





Posh, Ginger, Baby, Sporty, dan Scary memasuki panggung dengan menaiki lima taksi yang akhirnya berhenti di tengah panggung. (Jeff J Mitchell/Getty Images).