Aksi Panggung Sheila On 7 Dihentikan, Penonton Ungkapkan Rasa Kecewa

Bandung - Dihentikannya Sheila On 7 dari panggung 'The 90s Festival' oleh kepolisian setempat direspons tak baik oleh penonton yang hadir di acara 'The 90s Festival' di Eldorado The Family Club, Bandung, Sabtu (14/2/2015) malam. Teriakan kekecewaan terdengar jelas.

Sesaat setelah Duta Cs turun panggung, lampu pun langsung dinyalakan. Namun ribuan Sheila Gank--sebutan penggemarnya--dan anak-anak 90-an yang hadir kecewa berat.


Selain mengeluh dan berteriak ketika acara dibubarkan polisi, mereka juga masih berharap meminta idolanya kembali ke panggung.


"We want more! Sheila... Sheila... Sheila.." teriak ratusan penonton bergemuruh.


"Panitia! Balikin duit woy! Gimana panitia ini?" samber penonton lain dengan nyaring. Sampai-sampai mendapat tepuk tangan.


Tidak behenti area panggung, kawasan pintu keluar pun ribut dengan nyanyi-nyanyian lagu Sheila On 7 yang diplesetkan. Lagu itu berjudul 'Berhenti Berharap'.


"Aku pulang... Dengan dendam," senandung mereka yang kecewa.


Sekitar pukul 23.30 WIB, band asal Yogyakarta itu dihentikan paksa oleh polisi karena alasan jam malam. Saat itu Sheila On 7 sudah tampil sekitar 40 menit. Penonton yang sedang asik bernostalgia dengan 'Dan', 'J.A.P', 'Sahabat Sejati' dan 'Sephia' sontak kaget dengan penghentian tiba-tiba itu.


(mif/ich)