Min 'miss A' Kecelakaan Kecil Saat Syuting Video 'Shake That Brass' Amber

Jakarta - Personel miss A, Min jadi salah satu cameo dalam video musik lagu debut solo f(x), 'Shake That Brass'. Saat syuting bersama dengan para artis lain yang tampil di video ini, pelantun 'Hush' itu sempat mengalami kecelakaan kecil.

Kecelakaan tersebut dikisahkan Min lewat video pendek di Instagram resminya pada Jumat (13/2/2015). Insiden kecil terjadi ketika ia sedang duduk memainkan alat musik yang jadi properti dalam video.


Baca Juga: Rilis April, YG Sebut Album Comeback Bigbang Ini yang Terbaik


Min tanpa sengaja tersandung alat musik yang diletakkan Jackson 'GOT7' di atas lantai ketika syuting berlangsung. Perempuan berambut pendek itupun terjatuh yang langsung membuat suasana jadi heboh.


"#shakethatbrass kkk #trippin #shookthatbrasstoohard #NOTjacksonsfaultchill#shakethatbrass kkk #trippin #shookthatbrasstoohard #NOTjacksonsfaultchill," tulisnya. Tentu saja dalam video 'Shake That Brass' yang dirilis hari ini, adegan tersebut tidak ditampilkan.


KPop Buzz!: Menikmati Hip-hop, Pop Hingga Akustik di Album Mini 'BEAUTIFUL' Amber




Selain Min, tampil juga Rome 'C-Clown', Aron 'NU'EST', Jia 'miss A', Jackson 'GOT7', Brad 'Busker Busker', Ellin 'Crayon Pop', model Irene Kim, Woori 'Rainbow' dalam video tersebut. Semuanya hadir demi memberi dukungannya untuk Amber.


#shakethatbrass ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ #trippin #shookthatbrasstoohard #NOTjacksonsfaultchill


A video posted by !2min0😎 (@therealminnn) onFeb 12, 2015 at 8:18pm PST




(ron/mmu)